Assalamu'alaikum Wr Wb.

Allahummashalli alaa sayydina Muhammad wa alaa alii sayyidina Muhammad,

Alhamdulillah...

Perkenalkan nama saya Anto Widyanto, sebagai umat Muslim yang memiliki impian ke Baitullah utk melaksanakan Ibadah Haji dan Umroh, saya selalu menjadikan itu sebagai impian yg akan terwujud dengan Ijin Allah SWT.
Dengan bergabungnya saya di Arminareka Perdana perusahaan Haji dan Umroh yang berdiri sejak tahun 1990 dan telah memiliki legalitas dari MUI, membuat saya semakin yakin bahwa berangkat ke Tanah Suci itu adalah mudah.
Berangkat ke Tanah Suci itu bukan lah hal yang tidak mungkin, dengan keyakinan yang teguh, percaya kepada Allah SWT yang telah memerintahkan umat Muslim untuk melaksanakan Ibadah Haji dan Umroh, tentunya kita akan berangkat, Insya Allah.
Dengan meningkatkan ke Imannan saya, Insya Allah panggilan ke Baitullah semakin dekat. Saya akan memberangkatkan ibu saya, istri saya, anak2 saya, bersama-sama kami berangkat ke Rumah Allah, kabulkan lah Yaa Allah...

Mari sahabatku untuk berangkat bersama-sama saya, anda bisa hubungi saya langsung di 081220472006 atau add PIN BB 28BC9D5A. Insya Allah solusi bagi anda untuk berangkat ke Tanah Suci bisa terwujudkan. Dimulai dari Niat, Yakin, Ulet dan Duplikasi.
Yang memiliki Niat Insya Allah terwujud untuk berangkat Umroh/Haji, yang tidak mampu menjadi mampu, yang lambat menjadi lebih cepat.

Salam Baitullah, Allahu Akbar!