Hampir tidak percaya rasanya kala menginjakan kaki ini di Tanah Suci bersama Ibunda Tercinta, bahagia ini tak dapat di Gambarkan bahkan hanya dengan kata-kata. Do'aku ingin segera kembali bersama Istri dan anak2ku juga sahabatku semua.
Perjalanan Ziarah ke tempat-tempat Agung Sang Maha Pencipta membuat hati bergetar dan menangis, Dosa-dosa dalam diri begitu banyak, terlalu sibuk dengan urusan Duniawi. Ketika Solat Di Raudhah, Ziarah ke makam Baginda Rasul SAW, mencium Hajar Aswad, Berdo'a di Multazam, solat di Hijr Ismail dan belakang Maqam Ibrahim saya dapatkan dengan Mudah.
Allah telah memberikan banyak kenikmatan dan kebahagiaan untuk ku, namun Perjalanan menuju ke Baitullah ini, bukan lah perjalanan yang mudah saya wujudkan, apalagi bisa berangkat bersama Ibunda Tercinta. Walau berat rasanya meninggalkan Istri tapi saya percaya akan kembali bersama Istri dan anak-anaku, Insya Allah.

Disini saya kisahkan perjalanannya melalui tautan berikut ini ;



PT. Arminareka Perdana memberikan banyak bukti, Perusahaan besar memberangkatkan ribuan Jamaah tiap bulannya dan semua Jamaah nya terlayani. Menambah kuat akan keyakinan saya untuk Mensyiarkan Baitullah, Sahabatku aku doakan untuk dimudahkan langkahnya ke Baitullah, sebuah bangunan dari Surga dimana keyakinan Kita akan kehadirat Nya sangat kita butuhkan karena pada akhirnya kita akan kembali kepada Nya. Insya Allah saya akan selalu Amanah untuk melayani para tamu Allah bersama Travel Terbaik di Indonesia, PT. Arminareka Perdana.

SALAM BAITULLAH