Sahabat ku PT. Arminareka Perdana memberikan selalu yang terbaik untuk Para Jama'ah-jama'ah nya . Dimulai dengan Pembayaran DP Umroh sebesar Rp 3,500,000 anda diberikan Voucher Pembayaran dengan nilai $ 350 dengan tanpa batas waktu, tidak hanya itu saja, Sahabat ku juga akan mendapatkan Asuransi Jiwa yang berlaku satu tahun dan dapat diperpanjang setiap tahun dengan biaya Rp 100,000/tahun,hingga batas usia maksimal sampai dengan 65 tahun, untuk meninggal biasa anda akan mendapat santunan sebesar Rp 7,000,000,- untuk meninggal karena kecelakaan anda mendapatkan santunan sebesar Rp 70,000,000,-, kemudian anda mendapatkan ID Card dan staterkit berupa legalitas Perusahaan, yang fungsinya untuk menjalankan Hak Usaha, mendapatkan souvenir Mukena / Baju Koko dan Perlengkapan Umroh diberikan pada saat mendekati keberangkatan / setelah pelunasan biaya Paket Umrah yang terdiri dari :
1. Travelling Bag
2. Buku Manasik
3. Bergo (untuk Jama'ah Perempuan)
4. Kain Ihram + Ikat Pinggang (untuk Jama'ah laki-laki)
5. Bahan Batik
6. Tas Gantung


Pesawat yang di gunakan Oleh PT. Arminareka Perdana yaitu Garuda Indonesia, Emirates Airlines. Lion Air, Saudi Arabians, Turkish Airlines. Royal Jordan.










Selama Perjalanan Jeddah-Madinah-Mekkah menggunakan Trasportasi Lokal Bus AC.


Hotel - hotel yang disediakan oleh PT. Arminareka Perdana adalah Hotel bintang 4 **** dengan jarak maksimal dari Mesjid Nabawi / Al Haram 250 M, Hotel bintang 5 ***** lokasi depan Pelataran Mesjid. Hotel-hotel tersebut adalah :
Medinah : InterCont Hotel *****, Dallah Taibah Hotel ****, Hotel Al Haram ****, Hotel Wasel Reem ****
Mekkah : InterCont Hotel *****, Hilton Tower *****, Royal Dal Al Eiman *****, ZamZam Tower *****










Fasilitas - fasilitas ini disediakan dengan tujuan agar ibadah Sahabatku sekalian lebih khusyu dan nyaman, dengan kemudahan akses dan fasilitas ke tempat Ibadah membuat Sahabat ku semua menjadi terasa lebih Sempurna tanpa ada beban.


Untuk Informasi Legkap Hubungi:

ANTO WIDYANTO, SE
081220472006 - 02292234356