Tidak cukup Niat saja tanpa ada aksi, tidak cukup hanya berdo'a saja jika tidak ada aksi meski hanya sedikit, Allah ingin melihat dan merasakan kesungguhan dari keinginan kita dengan aksi. Sayang seringnya kita tidak menyadari tentang bagaimana Permohonan Do'a itu bisa Mustajab. Do'a-do'a akan semakin cepat terkabulkan apabila dilakukan aksi di barengi dengan memajukan sesama, bersedekah sebanyak mungkin. Sisa dari beraksi adalah penantian, jangan sampai kita lelah menanti, banyaknya ujian itu ada pada saat kita menanti-nanti do'a terkabul dan do'a-do'a masih terhadang ujian kesabaran atau mungkin masih terhalangi dosa-dosa yang belum dibersihkan oleh Allah.
Maka dari itu sahabatku, perbanyaklah berdo'a untuk memohon ampun dan meminta apa yang diinginkan kepada Sang Maha Kaya.
Namun adakalanya do'a itu harus dibarengi dengan Usaha, contohnya do'a untuk memohon bisa berangkat ke Baitullah, tambahkan permohonan itu, bahwa saudaraku ingin memberangkatkan orang tua juga, bersama istri/suami, anak-anak, bahkan seluruh anggota keluarga lainnya. Kemudian lakukan aksi dengan membayar DP kepada Travel Umroh Haji pilihan anda. Bagaimana jika uang anda tidak cukup, upayakan dengan mengawali dari menabung.
Nha...di PT. Arminareka Perdana, perusahaan travel Umroh dan Haji Plus yang sudah berpengalaman selama 23 tahun, memberikan solusi bagi calon Jama'ah yang kesulitan dalam hal ekonomi untuk berangkat ke Tanah Suci.
PT. Arminareka Perdana cukup menerima tanda jadi dengan pembayaran DP Umroh sebesar Rp 3,500,000. Menurut saya sangat murah sekali, dengan DP tersebut, PT Arminareka Perdana menukarkannya dengan Voucher senilai $ 350 USD, walaupun nilai dollar saat ini sedang tinggi, DP yang dibayarkan oleh anda tetap senilai Rp 3,500,000 dan mendapat Voucher senilai $ 350 USD,  hal ini sangat menguntungkan anda saudaraku.
Apa yang dimaksud Voucher senilai $ 350 USD itu ?
Voucher yang diterbitkan oleh PT Arminareka Perdana adalah sebagai Pengurang biaya Paket Umrah yang harus dibayar pada saat keberangkatan.
Contoh :
    Paket Umrah                 $ 2,150
    Voucher DP                   $ 350
    Sisa Pembayaran          $ 1,800 + Airport Tax Handling dan perlengkapan Rp 750,000
Voucher ini nilainya tidak akan bertambah dan tidak akan berkurang dan juga tidak ada batas waktu, serta bisa dipindah tangankan atau diperjual belikan tetapi tidak bisa diuangkan kepada PT. Arminareka Perdana. Voucher ini juga bisa dihibahkan, maksud dihibahkan disini adalah apabila voucher tersebut akan difungsikan oleh pihak yang dihibahkan menjadi usaha atau disedekahkan misal ke mesjid, maka nama jama'ah pada voucher yang tertera harus diganti dengan nama yang di hibahkan, PT. Arminareka Perdana menetapkan biaya untuk penghibahan Voucher senilai Rp 150,000.- per voucher.



Apabila Voucher ini sudah saudaraku pergunakan, anda tetap bisa menjalankan hak usaha anda sebagai Agent dan tetap mendapatkan komisi yang sudah ditetapkan dari PT. Arminareka Perdana. Namun bagi saudaraku yang menjalankan kemitraan, sebaiknya voucher yang anda miliki jangan di gunakan semua, anda sisakan untuk ketentuan dalam mendapatkan Reward dan Bonus-bonus besar lainnya dari hasil Pembinaan anda terhadap Jama'ah dari Grup yang anda miliki dan anda kembangkan.


Voucher yang anda miliki dapat anda wariskan untuk anak keturunan dan mereka dapat meneruskan Usaha kemitraan anda. Luar Biasa Saudaraku, anda bayangkan saja, bagaimana dengan modal yang minim bisa memiliki Travel Umroh dan Haji Plus, anda tidak ditarget harus memberangkatkan Jama'ah dalam jumlah tertentu, meski anda mendapatkan satu orang Jama'ah, anda tetap bisa memberangkatkan mereka, karena anda Penyelengga Umroh dan Haji Plus yang memiliki Legalitas Usaha lengkap dari berbagai Lembaga.


Segeralah bergabung bersama para Laskar Baitullah, syiarkan Baitullah, anda akan mendapat banyak Barokah, menjadi Kaya dan Sehat karena silaturahmi dan syi'ar. Insya Allah. Buktikan Niat anda kepada Allah SWT dengan diawali Niat kemudian aksi kan melalui Pembayaran DP Umroh Rp 3,500,000 atau DP Haji Rp 5,000,000, setorkan uang tersebut melalui Account atas nama PT. Arminareka Perdana.




Salam Baitullah, Allahu Akbar

Untuk Info dan Pendaftaran Hubungi :

Anto Widyanto, SE
Telp: 02292234356/081220472006/081809160185
PIN: 28BC9D5A