Usaha sambil beribadah dengan mensyiarkan Baitullah kepada seluruh Umat Muslim dan Muslimat, selain Pahala yang didapat, kecukupan Rezeki pun semakin berlimpah.
PT. Arminareka Perdana memberikan solusi dan mampu meningkatkan kesejahteraan Umat secara Finansial menjadi lebih baik.


PT. Arminareka Perdana jelas memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki oleh Travel Umroh/Haji yang lain, kami lampirkan perbandingan-perbandingan perbedaan dari Travel Umroh/Haji lain.



Bisnis Berjenjang Syariah yang di usung oleh PT Arminareka Perdana, sudah mengantongi sertifikat Halal dari MUI dan hanya PT Arminareka Perdana saja yang memiliki sertifikat Halal untuk kategori Bisnis Berjenjang Syariah dari MUI.
Persyaratan yang harus ada untuk menjadikan Bisnis Pemasaran ini Halal, adalah :


  1. Tidak Mengandung Unsur Riba
  2. Tidak Ada Unsur Judi
  3. Tidak Ada yang dirugikan atau Menzhalimi Umat
  4. Penghasilannya dengan Sistem Bagi Hasil
Berikut ini adalah Tabel Komisi bagi hasil untuk Agent yang mengajak Jama'ah Umroh/Haji Plus.



Ada Penawaran Menarik Bagi Jama'ah yang berminat untuk bergabung dalam kemitraan, program ini di perpanjang sampai dengan akhir Agustus 2013


Berangkat Ke Baitullah sudah bukan lagi Mimpi atau hanya Harapan Hampa semata, Anda dapat mewujudkannya tanpa harus mengeluarkan Biaya, GRATIS !!!


Semua Pembayaran untuk Administrasi, di Wajibkan transfer melalui Bank-Bank yang dipilih Oleh PT Arminareka Perdana dengan ACC atas nama PT. Arminareka Perdana.


MARI BERSAMA MENUJU KE BAITULLAH, SYIARKAN LAH IBADAH UMROH/HAJI DAN BIARKAN ALLAH YANG BERGERAK, RASAKANLAH GETARAN DARI 
" THE MIRACLE OF BAITULLAH "



Untuk Informasi Hubungi :
Anto Widyanto, SE
Tlp 02292234356 - 081220472006