Sahabatku sebelumnya saya referensikan terlebih dahulu curahan hati teman kami pada Blognya, silahkan dibaca sebelumnya oleh Sahabat ku tercinta 
Dan uraian tegas dari sesama rekan Leader kami, silahkan sahabat ku cek di link berikut ini, 

Sistem bisnis Arminareka itu memang terlihat seperti MLM (Multi Level Marketing). Namun sesungguhnya bukan sistem yang biasa ada di MLM,walaupun tetap dikembangkan secara networking. Apalagi yang kemitraan yang ditawarkan yang berupa perwakilan paket 40, paket 22 atau pun paket 13.
Penawaran kemitraan tersebut diatas bisa disamakan dengan sistem pemasaran yang ada. Seperti misalnya, dalam sistem pemasaran konvensional ada yang disebut dengan distributor, agen dan sub agen.

Karena sistemnya memang tidak ada yang aneh dan biasa saja, makanya Majelis Ulama Indonesia melalui Dewan Syariat Nasional (DSN) mengeluarkan sertifikasi DSN untuk sistem pemasaran Arminareka. Jadi tidak ada yang terlarang pada sistem pemasaran Arminareka.
Sementara Kanz Support System berperan dalam pendidikan dari sisi bisnis. Seperti halnya sebuah perusahaan besar yang selalu memberikan training kepada para distributor dan agen-agennya. Mulai dari soal produk sampai bagaimana pengembangan pasar. Kalau tidak ada pendidikannya malah tidak baik.
Ibadah umrah/haji semakin diminati umat muslim khususnya di Jawa Barat. Apalagi saat ini ada calon haji reguler yang harus menunggu antrian 10-12 tahun.
Jalan keluar seseorang agar tidak menunggu antrian terlampau lama ibadah haji/ umrah, maka program SOLUSI Arminareka Perdana bisa menjadi pilihan. Apalagi program tersebut bisa membantu jamaah yang terkendala biaya bahkan gratis.
Kalau kita bicara ibadah haji dan umrah, ada hal yang perlu diperhatikan. Pertama bahwa dalil mengenai haji dan umrah itu khusus. Dalam Q.S Ali Imran (3) : 97 ditegaskan bahwa ibadah haji diwajibkan “bagi mereka yang mampu melakukan perjalanan ke sana”. Yang kedua, di dalam sejarah Nabi melakukan umrah dulu ketika tahun ke-7 Hijriah.
Saya hanya mengingatkan, sebaiknya yang sudah bergabung memprioritaskan berangkat umrah. Karena dengan hanya mendapatkan 8 jamaah saja, sudah bisa berangkat umrah. Usaha ini memang memudahkan orang menunaikan ibadah umrah. Boleh saja bonus itu hanya ditabung, tapi kan kita tidak tahu batasan umur kita.
Jadi dengan program solusi, masalah ketiadaan uang akan teratasi. Saya pernah bertanya mengapa Arminareka bisa memberikan komisi yang besar? Ketika itulah Pak Juli menerangkan bahwa bonus yang diberikan merupakan dana iklan tahunan Arminareka. Daripada promosi ke televisi atau membayar artis, mending uangnya untuk membayar tenaga marketing-marketing ini. Karena Sistem di PT Arminareka Perdana menyakinkan saya, maka saya ambil Kemitraan paket 40.
Tidak Ada Ghoror, Maishir, Dan Untung-Untungan.
Usaha Ini Sah Dan Halal Secara Islam
Subhannalah. Program solusi dari Arminareka ini suatu karunia dari Allah. Program Solusi menjadi jalan keluar dan kesempatan yang luas bagi banyak orang yang sukar menabung untuk mewujudkan umrah.
Saya tertarik dengan Arminareka, karena konsepnya dalam rangka memberikan kemudahan (maishah) dan sangat adil. Sistem ini memang mirip dengan MLM, namun banyak bedanya. Kalau MLM, orang lama yang menjual pasti akan mendapatkan fee lebih besar dibanding orang yang baru bergabung. Karena MLM ada level. Level mengandung makna khusus, bahwa setiap level punya fasilitas khusus. Padahal barang yang dijual sama, tetapi keuntungan berbeda. Sementara di Armina tidak ada istilah yang beda antara yang baru bergabung dengan yang sudah lama. Sama-sama maishah, meisharoh, mudharabah, jadi wajar orang yang sudah memasarkan produk dapat fee. Ini menurut saya sah dan sangat wajar.
Di dalam perusahaan konvensional, konsumen hanya bisa memperoleh manfaat. Tetapi di Arminareka, konsumen bisa memperoleh manfaat dan hak usaha. Keuntungan perusahaan kemudian dibagikan untuk marketer jadi sangat wajar. Menurut saya, ini terobosan baik karena tidak ada unsur ghoror, maishir, tidak ada untung-untungan. Adilnya jelas, karena seluruh jamaah memiliki kesempatan yang sama. Jadi umat Islam tidak usah ragu menjalankannya.
Keberadaan Kanz Support System sangat istimewa. Support System ini adalah suatu cara/strategi mempermudah usaha, demi mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Sehingga, kita memiliki kesempatan melaksanakan ibadah haji/umrah. Kalau kita sudah mendapatkan rezeki, maka sudah sepantasnya kita bersyukur dengan beribadah haji/umrah.
Jadi Support System Kanz ini adalah upaya merealisasikan umrah/haji secara tepat dan cepat. Pimpinan Kanz memberikan testimoni dan menyebarkan, sehingga orang lain termotivasi untuk mengikuti langkahnya. Apa yang dilakukan Pak Umyung termasuk kebajikan dan ibadah. Beliau ingin berbagi dengan yang lainnya tentang keberhasilan yang dia raih, ini sangat membantu. Kita tinggal meniru (i’tiba). Dia menjadi lokomotifnya, kalau kita mengikuti Insya Allah akan sukses.
Arminareka memberi solusi untuk mewujudkan ibadah haji tersebut. Alhamdulillah Arminareka ini bisa mempermudah keinginan tersebut. Sistem komisi yang dilakukan Arminareka adalah sistem network marketing yang tidak merugikan. Misalnya saja voucher sebagai tanda membayar DP tidak ada masa kadaluarsanya. Jika voucher sebagai tanda bukti bayar tersebut ada masa hangusnya, maka itu jadi haram.
Jadi, jika ingin melakukan ibadah haji jangan hanya berhenti di niat saja tetapi harus pula dikuatkan dengan tindakan lahir. Jika hanya di lisan saja, tanpa melakukan satu upaya pun, bisa jadi akan jatuh kepada sikap munafik (berbohong).
SUDAHLAH SEGERA BERGABUNG …PASTI UNTUNG… DAN SEGERA BISA UMROH BAHKAN HAJI….SEGERA.
Info dan Pendaftaran Hubungi: 02292234356 - 081220472006 PIN 28BC9D5A