Sahabat ku, masih banyak yang beranggapan tentang menunaikan Rukun Islam yang ke lima itu adalah sebagai Ibadah yang sifatnya Sunnah, pernyataan MAMPU selalu dikaitkan dengan BIAYA dan yang memiliki kelebihan finansial, tentunya hanyalah orang-orang yang berkelebihan harta benda saja.


Padahal Allah tidak memanggil Umatnya yang mampu, melainkan memampukan Umatnya yang terpilih. Maka jadilah Insan yang dipilih oleh Allah, berusahalah untuk dapat selalu memantaskan diri dihadapan Nya. Agar Allah SWT segera memampukan kita untuk menyahut panggilan Nya ke Baitullah.
Allah Maha Adil wahai saudaraku, ingatlah akan janji-janji Nya. Ketika Niat kita sungguh-sungguh ingin berangkat ke Baitullah lalu kita buktikan Niat kita walau hanya sedikit saja langkah yang diambil dan kita, jadikan hati kia yakin, bahwa Allah akan memampukan, maka sebagaimana prasangka hamba Nya Allah akan memampukan kita dengan cara Nya.


Atas pemikiran tersebut PT Arminareka Perdana memberikan 3 Solusi bagi Jamaah yang memiliki Niat kuat untuk berangkat ke Tanah Suci dan menunaikan Ibadah Umrah/Haji, terutama untuk Jama'ah yang terkendala BIAYA. Langkah awal untuk menuju ke Baitullah adalah Niat yang sangat kuat, kemudian lakukan dengan diawali mengisi Formulir sebagai Akad kita kepada Allah, kemudian jadikan rejeki yang kita miliki sebagai pembayaran Uang Muka/DP. Dimana dengan membayar DP Umroh sebesar Rp 3,500,000,- / DP Haji sebesar Rp 5,000,000 akan menjadi suatu pengorbanan kita atas pembuktian rasa Cinta kita kepada Allah SWT.  Yakinkan bahwa Allah akan segera mengganti/mengembalikan apa yang kita pinjamkan kepada Nya, sesuai dengan Cara Nya.



DP yang dibayarkan harus melalui Rekening Bank Pendukung atas nama PT ARMINAREKA PERDANA. Setelah langkah-langkah awal tadi dijalankan, untuk langkah Pelunasannya, PT Arminareka Perdana memberikan Solusi, yaitu :
  1. TUNAI bagi Jamaah yang sudah siap secara Finansial. Disini Jama'ah tinggal memilih tanggal berangkat yang sudah disediakan Perusahaan, Jadwal disediakan sampai dengan Bulan Ramadhan tahun 2014.
  2. CICIL dengan minimal pembayaran untuk cicilan sebesar RP 500,000 yang dibayarkan tanpa batas waktu. Jama'ah dapat menentukan kapan bisa berangkat. Bisa beberapa bulan kemudian atau beberapa tahun kemudian. Tinggal  dipastikan apakah ingin segera ke Baitullah atau tidak.
  3. Menjalankan Kemitraan, Jama'ah yang mendaftar secara otomatis menjadi MITRA USAHA PT. Arminareka Perdana, yaitu dengan mereferensikan calon Jamaah kepada PT. Arminareka Perdana, anda yang mereferensikan akan mendapatkan Bagi Hasil/ KOMISI dari perusahaan sebesar Rp 1,500,000,- per orang untuk Umroh dan Rp 2,500,000 per orang untuk Haji. Dibayarkan setiap Hari Kamis melalui rekening Pribadi anda.

Berikut ini adalah bagan Bagi Hasil Usaha dari Arminareka Perdana :


Apapun masalahnya ARMINAREKA PERDANA SOLUSINYA



Program Solusi dari PT. Arminareka Perdana ini sudah sesuai dengan Fatwa MUI tentang Penjualan Langsung Berjenjang Syari'ah (PLBS) dan dinyatakan HALAL.


SALAM BAITULLAH

Untuk Pendaftaran dan Informasi Hubungi :
ANTO WIDIYANTO, SE
081220472006 / 21FAA0BF