TESTIMONI  KH GUS ARIFIN


Penulis Buku Best Seller " Peta perjalanan Haji Umroh ", Arminareka ini Halal secara syariat Islam dan bukakn MLM.

Halal atau haramnya suatu muamalah itu harus dilihat 3 unsur RSD (Riba Spekulasi Dholim ) :
(1) Tdak boleh ada unsur riba (bunga),
(2) Tidak boleh ada unsur ghoror (penipuan, Dholim Mendholimi)
(3) Tidak boleh ada unsur maysir ( Judi, spekulasi. ).

Dengan mempelajari sendiri brosur-brosur, marketing plan dan mendengar langsung presentasi para Leader Armina 13, maka saya yakin secara syariah bisnis ini sah dan halal. Karena tidak mengandung unsur-unsur di atas maka Arminareka mendapat legalitas dari Dewan Syariah Nasional. Ketika ketemu konsepnya Armina, terus terang saya terbelalak. Konsep ini siapa yg menemukan ? Saya melihat ini bukan MLM Syaratnya gak terbatasi, tidak ada tutup point, harga umroh jamaah biasa, tidak peringkat (semua sama sebagai jamaah). Armina tidak membatasi orang untuk berkembang. Tak heran kalau Bapak Juli Irmayanto memiliki Ratusan ribu jamaah dan meraih Reward tertinggi 3,26Milyard dan total Rezki 8 Milyard dalam 3 th karena kerja keras dan istiqomah mensyiarkan baitullah. Dalam mensyiarkan baitullah ini, jamaah akan mendapat pahala walau belum berhasil. Kalau berhasil mereferensi akan dapat pahala dan komisi bonus royalty. Untuk berhasil di bisnis ini itu mudah. Asalkan suka menjalin silaturahmi, berakhlak bagus dan melayani jamaah tanpa pamrih maka gampanglah mendapatkan jamaah. Jadi, Saya berterimakasih dan mendukung sekali program solusi Arminareka ini. Masalah ketiadaan uang akan teratasi. Pak Juli Irmayanto yang dulu saya kenal sbg Dosen Miskin, kehidupannya sangat sederhana, sekarang mendadak sejahtera dan dengan kekayaannya itu bisa mengumrohkan banyak orang. Ini sangat berkah dan perlu ditiru kesungguhannya dalam berjuang mensyiarkan Baitullah. Salam baitullah, Allahu Akbar. GUS ARIFIN. 

Testimoni SUKAPDI

Saya bersyukur telah diperkenalkan dg Armina walau hnya dpt Reward 17,5jt Saya syukuri, saya tunjukan syukur saya dgn Tahajud+Duha tiap hari secara konstisten+ sedekah. Benar kata ibu Inkris asal kita tetap jalankan walau belum dapat apa2 insya allah ada jalan solusinya. Hasil kenal dgn Armina saya ketemu investor/jema'ah yg support bisnis shg lancar hingga saat ini, saya dgn sdh brhasil dptkan 3 mobil B 13 NIT, B 13 SKP dan terakhir B 13 IFR, ini adalah rahasia allah maka lakukan terus syiar di jalan yg mengajak kebaikan jgn putus asa. Sabar kuncinya, tawakal caranya ihtiarlah usahanya. Salam baitullah. Allahu Akbar. SKP.